SISA MAKANAN



Aku tinggal dikota yang bernama stokhelm, kota yang dipenuhi gedung-gedung pencakar langit tidak ada hutan atau rerimbunan pohon di sekitarnya. Itulah sebab, mengapa udara di kota sangat kotor. Kemarin, setelah pulang kantor. Aku pergi dengan pak jimmy ke kedai kopi yang ada di seberang kantor. Kami berbincang dan bersenda gurau disana. Sampailah kami membicarakan soal aku yang kangen berburu saat muda di desaku dulu. Aku menceritakan betapa menikmatinya aku saat memburu, apalagi moment  ketika aku sudah dekat dengen buruanku dan siap untuk menikamnya. Karena pada moment itu aku sangat menikmati ketakutan yang dirasakan buruanku tersebut. Setelah kucabut nyawanya langsung kumasak dan kusantap. Pak jimmy pun berkata “wah menarik sekali hobbymu, lalu kenapa kamu tidak melanjutkan hobimu itu”. Aku pun menceritakan mengapa aku tidak melanjutkan hobiku, alasannya karena warga setempat melihat sisa makananku hasil dari berburu tersebut lupa kubereskan. Lalu aku pun dilapokan ke polisi dan dipenjara selama 15 tahun. Setelah ku ceritakan pak jimmy pun bertanya “kok bisa sampai dipenjara selama 15 tahun memang hewan apa yang kamu buru?”. Aku pun menjawabnya “yang bilang saya berburu hewan siapa pak?”  

Story by : Achmad Cendanu ( instagram : @danu_ace ) 

No comments:

Post a Comment

RAKSASA BAIK HATI (THE KIND TITAN) | Chapter 3 #PCU

Malam itu sungguh berawan. Bu susi  masih lembur diruangannya. Maklum minggu-minggu ini ibu susi sedang mengurusi soal-soal, untuk  tes ana...